Piala Presiden 2015

Ini Misi Ganda Arema di Piala Presiden‏

Senin, 31 Agustus 2015 22:28 WIB
Editor: Ramadhan
© Ardiyansah/INDOSPORT
 Copyright: © Ardiyansah/INDOSPORT

“Bagi kami sepeninggalan dari coach Once (kata-kata yang kerap dilontarkan Suharno ketika melatih tim Singo Edan) ini adalah amanah bagi kita,” ungkap Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.

Tim pelatih beserta para penggawa Singo Edan pun membulatkan tekad untuk menjalankan amanah dari almarhum Suharno. Ia menyatakan, tim sudah siap menjalankan amanah yang diberikan almarhum Suharno sebelum meninggalkan Arema Cronus.

“Kami yang ditinggal akan berusaha untuk mengawal amanah ini sebaik-sebaiknya,” tutur pelatih berlisensi B AFC ini.

Pelatih yang akrab disapa Gethuk ini berharap, Arema Cronus tak hanya meraih poin perdana di Piala Presiden saat bersua Persela. Lebih dari itu, Singo Edan ingin meraih gelar juara Piala presiden.

“Semoga beliau di alam sana tenang. Seandainya bisa melihat keadaan Arema, bisa melihat hasil terbaik lagi,” pungkasnya.

Kobaran semangat untuk menjadikan setiap pertandingan yang dijalani Arema Cronus sebagai laga final juga diutarakan gelandang Arema, Ferry Aman Saragih (FAS).

“Kami berharap para pemain Arema akan fight seperti yang Persela lakukan, kita melihat setiap pertandingan adalah final,” tegasnya.

Di laga perdana, Arema Cronus akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten, Malang, pada Selasa (01/09/15) pukul 19.00 WIB.

48