Piala Jenderal Sudiman

Hadapi Surabaya United, Ini Kata 2 Penggawa Persib

Sabtu, 21 November 2015 08:48 WIB
Penulis: Yohanes Ishak | Editor: Gema Trisna Yudha
© Ginanjar/INDOSPORT
 Copyright: © Ginanjar/INDOSPORT

Baik Persib Bandung maupun Surabaya United sama-sama akan melakoni pertandingan kedua di babak penyisihan Grup C Piala Jenderal Sudirman 2015.

Bek sayap Tim Maung Bandung, Toni Sucipto memperingatkan kepada rekan-rekan setimnya agar dapat mewaspadai momen kebangkitan dari Surabaya United dalam pertandingan malam nanti.

“Surabaya United juga berbeda tidak sama seperti saat Piala Presiden kemarin, mereka akan lebih siap dan juga punya motivasi untuk mendapatkan poin dan tampil di depan pendukungnya. " jelasnya kepada situs resmi Persib.

Senada dengan pemainnya, pelatih Djajang Nurdjaman juga mengakui jika tidaklah mudah menghadapi gaya permainan Surabaya United. Kendati demikian, pria yang kerap dipanggil Djanur tersebut juga menekankan dirinya ingin meraih kemenangan kedua dalam kompetisi tersebut.

“Tidak mudah untuk menghadapi Surabaya, sebagai tuan rumah, mereka pasti mengincar tiga poin juga. Mereka pasti memburu kemenangan dengan motivasi berlipat. Kita berharap meraih kemenangan kedua saat hadapi Surabaya United nanti untuk mempermudah pada pertandingan ke depan,” pungaks Djanur.

Pada pertandingan perdana, klub yang menjuarai ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 atas Persela Lamongan, sementara Surabaya United takluk dari klub yang saat ini memegang puncak klasemen di Grup C, yakni PS TNI dengan skor 1-2.

43