(FOTO) Imbang Lawan Leicester, Skuat Man United Malah Berpesta

Senin, 30 November 2015 13:53 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Para penggawa Manchester United, nampaknya sudah begitu mudah melupakan kekecewaan atas hasil seri mereka melawan Leicester City pada Sabtu (28/11/15) lalu. Dalam sebuah kesempatan, David De Gea dan rekan-rekannya tengah terlihat berpakaian rapi menggunakan jas berwarna hitam dalam sebuah pesta.

Pesta itu merupakan sebuah acara makan malam yang diadakan oleh organisasi sosial untuk anak-anak, UNICEF. Acara itu diadakan untuk memperingati hubungan kerja sama antara MU dengan UNICEF yang telah memasuki tahun ke-16. 

Beberapa pemain bintang United nampak hadir membawa pasangan mereka. Seperti Ana Ivanovic (Bastian Schweinsteiger), Samantha Martial (Anthony Martial), Camille Sold (Morgan Schneiderlin), Eliana Guercio (Sergio Romero), Isabel Collado (Ander Herrera), Evalina Kamph (Juan Mata), Edurne Garcia (David De Gea), dan Emma Hyde (Jesse Lindgard).

Dalam kesempatan itu sang pelatih, Louis van Gaal dan asisten, Ryan Giggs juga hadir. Ed Woodward juga nampak terlihat dalam acara tersebut.

Hasil imbang kontra Leicester membuat Manchester United turun peringkat ke posisi tiga klasemen, setelah sebelumnya menempel ketat Leicester di urutan kedua. Rival sekota mereka Manchester City berhasil bangkit dan kembali menduduki puncak klasemen sementara.

19