Widodo Siap Gusur Benny Dollo di Sriwijaya FC

Rabu, 30 Desember 2015 18:58 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Zainal Hasan
© Indosport
 Copyright: © Indosport

Memang isu ketertarikan Sriwijaya FC (SFC) terhadap Widodo memang santer terdengar di pemberitaan media Jawa Timur sepanjang satu pekan ini. Gayung bersambut, Widodo pun mengakui adanya pembicaraan dengan manajemen tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut dan siap merapat.

"Baru sebatas penawaran Mas. Belum ada tindak lanjut untuk serius," ucap eks pembesut Gresik United di Piala Jenderal Sudirman itu saat dihubungi INDOSPORT.

Widodo sejatinya memang sedang dalam kondisi bebas untuk memilih terkait masa depannya. Pasalnya, kontrak bersama GU hanya berlangsung selama partisipasi klub berjuluk Joko Samudro itu di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

"Memang saya sudah tidak ada ikatan apa-apa (bersama GU). Jadi bebas mau kemana saja," imbuh pencetak gol terbaik di Piala Asia 1996 tersebut.

Sembari menunggu kejelasan tawaran SFC, ia pun memilih berkumpul bersama keluarga besarnya di Cilacap untuk menghabiskan waktu dalam libur panjang Hari Natal dan Tahun Baru. Widodo tak mau gegabah dan menunggu terhadap kejelasan isu tersebut.

"Saya siap saja (untuk pindah ke SFC). Semua terserah mereka. Karena mereka juga yang menentukan," pungkasnya.