Euro 2016

Minus Costa-Torres, Del Bosque Akui Lini Depan Spanyol Keropos

Selasa, 14 Juni 2016 09:24 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Pelatih yang jarang telihat menunjukkan selebrasi itu mengakui jika La Furia Roja kesulitan untuk mencetak gol melawan Ceko pada Senin, 13/06/16 kemarin, sehingga membuatnya merasa ada sedikit kendala di lini depan.

Dalam pertandingan tersebut, tim Matador memang mampu banyak mendominasi jalannya laga dengan baik. Namun sayangnya, dua penyerang mereka yang dimainkan secara bergantian, Alvaro Morata dan Aritz Aduriz tak dapat menjawab kepercayaan pelatih dengan mencetak gol.

“Kami mengambil inisiatif untuk menyerang, tapi tidak berhasil di depan gawang sampai saat-saat akhir pertandingan. Memang benar, kami kesulitan mencetak gol, kami memiliki cegukan kecil di penyerang tengah, tapi pada akhirnya kami menang,” ujarnya dilansir dari Football-Espana.


Sejumlah peluang Spanyol (merah) yang tak mampu berbuah menjadi gol di hampir sepanjang laga.

Spanyol sukses meraih kemenangan atas Ceko dengan skor tipis 1-0, itu pun dicetak pada menit akhir melalui bek tengah mereka, Gerard Pique di menit ke-87’.

Pada laga berikutnya, Spanyol akan menghadapi tim yang tak dapat dipandang remeh, Turki yang akan digelar pada tanggal 18 Juni 2016 mendatang, sebelumnya Ceko akan melawan Kroasia.