Copa America 2016

(VIDEO) Cetak Empat Gol ke Gawang Meksiko, Ternyata Vargas Gunakan 'Jimat'

Minggu, 19 Juni 2016 15:18 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Chile memang secara mengejutkan menghajar Meksiko dengan skor 7-0 melalui gol dari Edson Puch (16’ dan 88’), Alexis Sanchez (49’), dan Eduardo Vargas (44’, 53’, 58’, 74’).

Separuh dari gol yang dilesakkan timnas berjuluk La Roja ini diborong oleh nama yang disebutkan terakhir. Pergerakkan dari mantan penyerang Valencia ini untuk mencari ruang terbilang tepat sehingga dengan mudah ia menjebol gawang Meksiko yang dikawal oleh kiper Guillermo Ochoa.

Usai pertandingan, para netizen memposting foto di berbagai media sosial terutama di Twitter, salah satu selebrasi Vargas yang memamerkan sebuah ‘jimat’ sehingga dirinya dapat tampil kuat dan ciamik.

Ya, penyerang berusia 26 tahun ini memamerkan sebuah kaos putih bertuliskan “FUERZA MAMA TE AMO” atau yang berarti “Kekuatan dari mama tersayang”.

Pastinya, Vargas yang juga pernah mencicipi kompetisi Liga Primer Inggris bersama Queens Park Rangers ini tampil percaya diri karena mendapat dukungan dari ibundanya tercinta.

Torehan 4 gol yang ia lesakkan tersebut berhasil membawanya menjadi top scorer sementara Copa America Centenario 2016 dengan total 6 gol. Dua gol lainnya ia ciptakan saat melawan Bolivia pada babak penyisihan Grup D.

223