(FOTO) Intip Kesantaian Timnas Jerman Jelang Laga 16 Besar Euro 2016

Kamis, 23 Juni 2016 23:08 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Jerman berhasil melaju ke babak 16 besar Euro 2016 dengan status juara Grup E. Der Panzer berhasil mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan. Anak-anak asuhan Joachim Low berhasil menorehkan dua kemenangan dan satu hasil imbang. 

Jerman berhasil mengalahkan Ukraina dengan skor 2-0, dan Irlandia Utara dengan skor 1-0. Der Panzer hanya sekali merasakan hasil seri ketika ditahan imbang Polandia tanpa gol.

Di babak 16 besar, Jerman akan menghadapi Slovakia di Lille, 26 Juni mendatang. Der Panzer pun segera melakukan persiapan jelang laga tersebut.

Akan tetapi sebelum melakukan persiapan, timnas Jerman justru diperbolehkan untuk bersantai sejenak. Peraturan tersebut diberlakukan oleh sang pelatih, Joachim Low.

Dalam beberapa foto yang dilansir Daily Mail, sejumlah penggawa Der Panzer terlihat duduk santai sambil berbincang-bincang. Mesut Ozil dkk. terlihat sangat antusias melakukan perbincangan, meski berada di tengah teriknya matahari.


Pemain Jerman melakukan pemanasan sebelum berenang.

Setelah puas berbincang, para penggawa Jerman tersebut kemudian terlihat melakukan pemanasan. Selanjutnya, mereka berenang dalam sebuah kolam renang yang khusus di sewa oleh timnas Jerman.


Ozil dan Khedira berenang bersama dengan penggawa Jerman lainnya.

Berbeda dengan Ozil dan Sami Khedira, Mario Gotze dan beberapa pemain timnas Jerman justru lebih memilih bermain basket ketimbang berenang. Mereka sangat antusias bermain basket sambil bertelanjang dada.


Mario Gotze (kedua dari kiri) lebih memilih bermain basket bersama tiga orang rekannya di timnas Jerman.

334