Model Cantik Habiskan Liburan Bersama Gelandang Jerman di Yunani

Selasa, 12 Juli 2016 16:18 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Sami Khedira baru saja selesai menunaikan tugas bersama Jerman di Euro 2016. Khedira berhasil membawa Die Manschaaft melaju hingga babak semifinal sebelum dikalahkan Prancis.

Usai menunaikan tugas negara, gelandang Juventus ini langsung memilih berlibur. Pemain yang mengalami cedera saat melawan Italia ini tertangkap kamera tengah berada di Yunani.


Adriana Lima mengunggah foto liburannya bersama dengan Sami Khedira di akun twitter pribadinya.

Namun, Khedira tidak sendirian. Pemain berusia 29 tahun ini tengah berlibur bersama super model seksi asal Brasil.

Foto-foto kebersamaan mereka kemudian diunggah dalam akun media sosial pribadi Adriana Lima. "Adriana Lima bersama dengan gelandang Semo Khedira di Mykonos, Yunani," tulis akun twitter pribadi Adriana@QueenA_Lima.


Robert Lewandowski juga nampak bersama dengan Adriana Lima dan Sami Khedira di Yunani.

Khedira memang beberapa kali tertangkap kamera tengah menghabiskan kemesraan bersama dara latin tersebut. Tidak hanya dengan Adriana, Robert Lewandowski pun turut serta dalam liburan ini. Penyerang tajam asal Polandia ini juga mengajak serta sang istri, Anna.

Mereka berempat memanfaatkan waktu santai di sebuah pantai di kawasan Mykonos, Yunani. Mereka tampak santai dan mesra menghabiskan liburan usai negara mereka terhempas di Euro 2016.

185