(VIDEO) Ini Bukti Mourinho Lakukan Kesalahan Melepas Januzaj

Kamis, 25 Agustus 2016 21:24 WIB
Penulis: Ivan Reinhard Manurung | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Gol Januzaj  dicetak saat Sunderland menghadapi Shrewsbury Town  di kompetisi Piala Liga Inggris musim 2016/17. Hingga memasuki 80 menit, Sunderland dan Shrewsbury masih bermain imbang tanpa gol.

Namun, ketikan pertandingan memasuki menit ke-83, Januzaj berhasil menjadi pahlawan The Black Cats. Menerima umpan dari Wahbi Khazri, pemain kelahiran 5 Februari 1995 itu sukses melepaskan tendangan kencang kaki kanan dari luar kotak penalti.

Hebatnya lagi, gol itu sendiri berhasil ia cetak meskipun mendapat penjagaan ketat dari tiga pemain belakang Shrewsbury. Hal itu pun membuatnya mendapat pujian dari asisten pelatih Sunderland, Paul Bracewell.

"Itulah alasan kami mendatangkan Januzaj karena ia bisa memutar balik keadaan. Dia memiliki kemampuan untuk menciptakan momen seperti itu," tutur Bracewell seperti dilansir Daily Mail.

Gol yang dicetak oleh Januzaj itu sendiri berhasil membuat Sunderland berhasil lolos ke babak kedua Piala Liga Inggris musim 2016/17. Selanjutnya, mereka akan menghadapi Queens Park Rangers pada 20 September 2016 mendatang.

1.6K