Liga Champions

Menang di Kandang, Leicester Cetak Rekor di Liga Champions

Rabu, 28 September 2016 11:19 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Ya, untuk pertama kalinya, Leicester City bermain di King Power Stadium di ajang Liga Champions. Hasilnya juga sangat memuaskan.

Jamie Vardy dkk berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Gol tunggal kemenangan jawara Liga Primer Inggris itu dihasilkan oleh Islam Slimani.


Pemain Leicester City merayakan gol yang dicetak oleh Islam Slimani.

“Saya sangat senang. Sebab, ini penampilan pertama kami di Liga Champions setelah menanti selama 132 tahun. Fans kami memberikan begitu banyak energi tambahan. Ini sangat fantastik. Mereka menyemangati kami sepanjang pertandingan,” kata Ranieri, diberitakan Sky Sports.

Wajar bila Ranieri senang. Pasalnya, The Foxes mencetak sebuah rekor baru sebagai tim asal Inggris pertama yang mampu meraih kemenangan di dua laga awal Liga Champions.


Status Twitter milik Squawka.

Lebih hebatnya lagi, Leicester mampu mengalahkan Porto, yang merupakan mantan juara di ajang Liga Champions, saat masih ditangani Jose Mourinho.

“Sangat penting bisa meraih kemenangan melawan Porto. Sebab, Porto merupakan sebuah tim yang sangat berbahaya, tim berpengalaman dengan pemain berkualitas. Sangat penting bisa mencetak sebuah gol, dan mempertahankan keunggulan dengan baik,” sambungnya.

1.6K