Liga Primer Inggris

Mengenal Si Seksi, Clarisse Juliette, Kekasih Calon Superstar Arsenal Asal Nigeria

Rabu, 28 September 2016 18:16 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Winger Arsenal berusia 20 tahun, Alex Iwobi diprediksi banyak pihak akan menjelma jadi superstar di tim Meriam London tersebut. 

Seperti dilansir dari worldsoccertalk.com, kemampuan dan skill dari Iwobi terbilang di atas rata-rata pemain seusianya. Namun, ia menampilkan tidak berlebihan, ini yang membuat pemain kelahiran Lagos, Nigeria ini layak jadi superstar di tahun-tahun mendatang. 

 

shoes from @solewish thank you 💋

A photo posted by CLARISSE JULIETTÈ (@clarissejuliette) on

Meski saat ini masih berstatus calon pemain bintang, Iwobi tidak hanya membuat pengamat sepakbola kepincut dengan skill-nya, ia juga sukses membuat seorang model seksi 'meleleh' hatinya. 

Ialah Clarisse Juliette, seorang model bertubuh seksi yang diketahui saat ini tengah membina hubungan asmara dengan Iwobi. 

 

All yours @alexanderiwobi 😘

A photo posted by CLARISSE JULIETTÈ (@clarissejuliette) on

Informasi terkait latar belakang Juliette hanya sedikit yang tersedia. Namun dari akun media sosialnya, Juliette diketahui seorang model yang banyak bekerja di London, Inggris. 

Tubuh mungil dengan bentuk tubuh aduhai sepertinya memang membuat Iwobi tak rela untuk melepas cinta dari Juliette. 

Foto-foto mesra dari pasangan ini acapkali di-share baik oleh akun dari Juliette ataupun dari akun Iwobi sendiri. Teranyar, Juliette, men-share foto sambil mengangkat papan nilai dari Iwobi. 

 

Looool watch me attempt to give a review on @alexanderiwobi Instagram on his Fifa ratings! 😂 don't judge me !!!

A photo posted by CLARISSE JULIETTÈ (@clarissejuliette) on

126