Bundesliga Jerman

(VIDEO) Bayern Munchen Tampil Tak Optimal, 'Terminator' Senang

Minggu, 2 Oktober 2016 11:21 WIB
Editor: Mitjanna Lotusina Rangkuti
 Copyright:

Aktor legendaris, Arnold Schwarzenegger menonton pertandingan Bayern Munchen pada laga Bundesliga, Sabtu (01/10/16) kemarin. Sayangnya, dukungan 'Terminator' tidak memberikan keberuntungan bagi Joshua Kimmich dan kawan-kawan. Munchen tak mampu meraih poin penuh saat menjamu Koln di Allianz Arena.

Pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Gol satu-satunya Munchen datang dari Kimmich di menit-menit awal pertandingan. Sayang, permainan skuat asuhan Carlo Ancelotti itu seperti melonggar setelahnya. Thomas Muller tidak mampu membawa Munchen unggul di laga kandang itu.

Di pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena itu, Munchen menerima dukungan dari Schwarzenegger yang meski sudah menjadi warga negara Amerika Serikat, adalah asli putra Jerman. Schwarzenegger yang terkenal dengan seri film Terminator tetap merasa senang dan bangga walau Munchen tidak menang di laga tersebut.


Arnold Schwarzenegger saat menonton pertandingan Bayern Munchen kontra Koln.

"Pertandingan yang fantastik. Setelah 69 tahun saya hidup, ini pertama kalinya saya berkesempatan menonton langsung Bayern Munchen di stadion," kata Schwarzenegger.

The Bavarians pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada mantan gubernur California itu lewat akun Twitter, @FCBayernUS. "Terima kasih dukungannya."

Schwarzenegger memang sudah tidak tinggal di Eropa, tapi dia masih memiliki kecintaan terhadap sepakbola di sana. Selain Bayern Munchen, Schwarzenegger juga pernah menyaksikan dan mendukung klub Barcelona.

18