Usai Tiru Maradona, Koscielny Sebut Rekan Setim Mirip Messi

Rabu, 5 Oktober 2016 07:00 WIB
Editor: Dery Adhitya Putra
 Copyright:

Dalam babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa, yang akan berlangsung pada 7 dan 10 Oktober mendatang, Tim Nasional Prancis akan berhadapan dengan Bulgaria dan Belanda.

Salah satu penggawa Timnas Prancis, LaurentKoscielny, sepertinya sedang memiliki 'hubungan khusus' dengan Argentina.

Setelah akhir pekan lalu disamakan dengan Diego Maradona, usai mencetak gol menggunakan tangan saat membawa Arsenal menang atas Burnley, pemain berusia 31 tahun tersebut kembali menjadi pemberitaan. Kali ini ada hubungannya dengan Lionel Messi.


Koscielny (tengah) membawa Arsenal meraih kemenangan atas Burnley lewat gol kontroversial

Dalam sesi latihan Les Blues yang digelar kemarin (04/10/16), Koscielny memberikan pendapatnya mengenai salah satu bakat muda Prancis, Nabil Fekir.

"Nabil seorang pemain dengan teknik tinggi. Dia mirip dengan Messi ketika sedang mendribel bola dalam situasi satu lawan satu," ujar pemain yang direkrut Arsenal dari Lorient tersebut dikutip dari 101 Great Goals.

"Kecepatannya sedikit menurun akibat cedera, tapi saat ini dia perlahan-lahan sedang berusaha mengembalikan performa terbaiknya."

Nabil Fekir saat ini merupakan pemain utama Olympique Lyon. Dalam tiga musim bersama klub berjuluk Les Gones tersebut, dia mencetak 22 gol dan 19 assist dalam 72 penampilan.

50