Kualifikasi Piala Dunia 2018

(VIDEO) Dianggap Diving, Aparat Polisi Kejar-kejar Bintang Ekuador

Jumat, 7 Oktober 2016 15:15 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Laga antara Chile versus Ekuador dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2018 sukses dimenangkan oleh tim tamu dengan skor 2-0. 

Sayang kemenangan Ekuador harus dibayar mahal karena penyerang andalan mereka, Enner Valencia ditarik keluar karena alami cedera. 

Enner Valencia ditarik keluar pada menit ke-17 digantikan oleh Jaime Ayovi. Ada kejadian menarik pasca pemain Everton tersebut ditandu keluar. 

Seperti dilansir dari The Sun, aparat kepolisian tampak sibuk berlarian mengejar mobil yang membawa Valencia. Lantas mengapa polisi sampai harus berlari mengejar Valencia? 

Mirror melaporkan bahwa aparat polisi mencurigai Valencia tidak benar-benar alami cedera berat. Valencia dicurigai hanya berpura-pura cedera untuk menghindari aparat kepolisian yang ingin meminta keterangan dirinya terkait kasus hukum. 

Sebelumnya, Enner Valencia memang tengah dihadapkan oleh masalah hukum akibat aduan dari mantan istrinya dengan tuduhan tidak membiayai putrinya. 

"Jika dianggap orang ini (Valencia) dianggap bintang besar, lantas mengapa ia tidak memberikan biaya putrinya?" kata seorang aparat polisi. 

372