Ligue 1 Prancis

Thiago Silva Selangkah Lagi Hijrah ke Chelsea?

Sabtu, 8 Oktober 2016 02:08 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Chelsea saat ini sedang mencari sosok bek tengah tangguh. Hal itu dilakukan klub berjuluk The Blues tersebut, lantaran performa buruk yang ditampilkan Gary Cahill dan kawan-kawan di barisan lini belakang.

Seperti diketahui, Chelsea sudah kebobolan sembilan gol dari 7 pertandingan. Performa paling buruk yang ditampilkan lini belakang asuhan Antonio Conte saat kebobolan tiga gol tanpa balas dari Arsenal, 24 September lalu.

Chelsea pun dikabarkan mengincar bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci. Selain Bonucci, The Blues juga membidik bek tengah Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva. 


Aksi Thiago Silva (kiri) bersama PSG. 

Akan tetapi, Chelsea berpeluang besar mendapatkan Silva ketimbang Bonucci. Pasalnya, sang agen pemain, Paulo Tonietto mengatakan, tak ingin menutup peluang kliennya untuk bergabung dengan Chelsea pada bursa transfer Januari 2017. 

"Chelsea adalah klub besar, dan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi terbaik di dunia. Silva belum melakukan negosiasi kontrak baru dengan PSG. Kita lihat ke depannya, Silva bakal hengkang atau tidak," kata Tonietto, dikutip dari Sportmole.

"Kontrak Thiago Silva akan berakhir pada 30 Juni 2017. Jika PSG tidak lolos ke Liga Champions, semuanya masih mungkin terjadi."

247