Deschamps Masih Melatih, Samir Nasri Ogah Bela Timnas Prancis

Sabtu, 22 Oktober 2016 03:25 WIB
Editor: Mitjanna Lotusina Rangkuti
 Copyright:

Samir Nasri mengatakan bahwa dirinya tak akan pernah membela Tim Nasional Prancis lagi. Padahal, panggilan sudah diberikan kepadanya untuk membela negara.

Mantan gelandang Arsenal dan Manchester City itu seperti telah memutuskan dengan tegas bahwa dirinya memang tidak akan membela Timnas Prancis. "Saya tak akan kembali meski ayah saya menjadi pelatih. Saya sudah mengatakan hal ini 100 kali dan saya selalu memegang kata-kata saya sendiri," kata Nasri dilansir dari Mirror.

Keputusannya ini diambil karena sempat bersitegang dengan Didier Deschamps yang sebelumnya melatih Timnas Prancis. Nasri bukanlah satu-satunya pemain yang mengalami cekcok dengan Deschamps. Karim Benzema juga dilaporkan memiliki ketegangan serupa dengan Deschamps karena isu rasisme.


Karim Benzema saat membela Timnas Prancis.

Dua tahun lalu ketika mengundurkan diri dari Timnas, Nasri pernah mengatakan bahwa dirinya ingin pensiun setelah Piala Eropa dan menegaskan bahwa selama Deschamps masih menjadi pelatih, dirinya tak akan mendapatkan kesempatan. "Jujur saja, bila dia (Deschamps) masih terus melatih, saya tak akan memiliki kesempatan setelah apa yang terjadi."


Didier Deschamps.

Kini, pesepakbola 29 tahun yang menjadi bintang bersama Sevilla setelah dibuang oleh City, tetap tak berubah pikiran meski perselisihannya dengan Deschamps sudah berlalu. 

1