Rekan Setim Pamer Mobil Mewah, Bek Man United Malah Diantar Sang Ayah

Sabtu, 22 Oktober 2016 02:28 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Para pemain Man United langsung menggeber latihan meskipun baru saja menjalani pertandingan melawan Fenerbahce di Liga Europa. Jose Mourinho tidak memberikan libur bagi para skuatnya yang harus langsung berbenah jelang laga melawan Chelsea.

Skuat Man United pun antusias saat datang ke AON Training Complex, Carrington, Inggris. Bahkan sejumlah pemain membawa koleksi kendaraan mahal mereka.


Sergio Romero membawa Lamborghini putih kesayangannya saat akan berlatih bersama skuat Man United.


Morgan Schneiderlin hampir saja datang terlambat dalam sesi latihan Man United.

Seperti Henrikh Mkhitaryan dan Sergio Romero yang menunggangi Lamborghini putih dengan santai. Tak ketinggalan pula Morgan Schneiderlin yang mengendarai Porsche hitamnya ke Carrington.

Akan tetapi, Eric Bailly justru diantar oleh sang ayah saat akan menjalani latihan. Bek yang dikenal sangar ini nampak seperti anak yang tengah diantar menuju sekolah di hari pertama.


Eric Bailly yang dikenal sangar di lapangan justru datang ditemani sang ayah ke pusat latihan Man United.

Laga melawan Chelsea, Minggu (23/10/16) mendatang akan sangat krusial bagi Setan Merah yang kini masih berada di posisi ketujuh klasemen sementara Liga Primer Inggris. Kemenangan di pertandingan nanti bisa saja mengangkat posisi Man United melampaui Chelsea di klasemen sementara.

1.2K