Casillas Beri Ancaman untuk De Gea

Selasa, 25 Oktober 2016 15:47 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Dilansir dari FFT, Casillas yang turut memberikan Spanyol gelar juara dunia dan 2 gelar Euro harus terasingkan oleh kiper milik Man United tersebut.

Meski demikian, mantan penggawa Real Madrid itu mengaku tidak menyerah, sebaliknya dengan tegas ia mengatakan jika dirinya masih belum mau pensiun dan selalu bersedia jika dipanggil oleh La Furia Roja (julukan Timnas Spanyol).

“Saya belum pensiun dari Tim Nasional dan saya belum mengumumkan saya keluar, Lopetegui memilih pemain lain dan saya harus menghormatinya. Kami telah duduk dan membahasnya, karena kami berteman. Dia memilih (David) De Gea dan dia tetap mendukung saya,” jelasnya.


Iker Casillas (kanan) dan David de Gea saat latihan bersama Timnas Spanyol.

“Saya akan selalu ada jika mereka (Timnas Spanyol) memanggil saya, untuk dapat bermain untuk Spanyol, Anda harus bermain bagus dengan klub,” tambahnya.

Dengan kata lain, kiper yang kini bermain untuk FC Porto itu belum menyerah untuk mendapatkan tempat utama di Timnas Spanyol.

Artinya, hal ini akan menjadi ancaman tersendiri bagi De Gea yang juga harus tampil impresif bersama Manchester United jika ia ingin tetap menjadi pilihan utama.