Resmi, Mantan Pelatih Persib Tukangi Klub Hongkong

Selasa, 1 November 2016 14:04 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

South China yang beken dengan julukan The Caroliners, merupakan klub yang bermain di Hongkong Premier League dan saat ini ada di urutan empat klasemen sementara. Dejan pun mengungkapkan kebahagiannya melatih kembali dalam akun Facebook-nya.

“Terima kasih Tuhan, tim baru saya South China FC Hongkong. Tantangan baru!” ucap Dejan di dalam akun Facebook tersebut.

Hongkong sendiri bukan tempat yang asing bagi Dejan, karena ia sebelumnya sudah pernah melatih Kitchee SC (2005-2008), Timnas Hongkong (2007-2009), dan TSW Pegasus (2009), bahkan bisa dikatakan, Dejan sangat mengenal Hongkong, karena pernah bermain dan memulai karier kepelatihannya di sana.

Dejan sendiri mundur dari Persib karena dinilai tak mampu mengangkat performa Atep dan kawan-kawan, sepeninggalan Djajang Nurdjaman yang mengikuti kursus kepelatihan di Italia bersama Inter Milan.

Dejan Antonic berpose dengan pemain South China FC.

Prestasi terbaiknya di Indonesia, dicatatkannya kala membawa PBR ke semifinal Liga Indonesia 2014, padahal tim berjuluk The Boys Are Back itu tidak dikenal sebagai tim besar di kancah sepakbola Indonesia.

Dejan Antonic cukup sukses bersama Persipasi Bandung Raya (PBR).
 

Dejan sukses meramu taktik PBR yang mengandalkan pemain berpengalaman dan muda, seperti Kim Jeffrey Kurniawan, Bambang Pamungkas, David Laly, dan Gaston Castano.

582