Tunggu Kabar dari Pihak Keamanan, Bobotoh Ingin Datang ke Solo

Selasa, 1 November 2016 10:35 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Pentolan Viking Persib Club, Yana Umar, menyatakan bahwa banyak anggotanya yang tetap ingin berangkat ke Solo. Apalagi laga melawan Persija merukapan laga sarat gengsi, di mana kedua pendukung kerap bersitegang.

“Kita sekarang masih menunggu kepastian dari panpel (panitia pelaksana) dan pihak kepolisian. PT GTS sudah melarang kita ke Solo, tapi dari panpel dan kepolisian belum ada larangan,” jelas Yana yang dilansir dari Simamaung.

Bobotoh Persib siap dukung Maung Bandung di Solo.

“Anggota kita dari banyak daerah ingin ke sana. Tapi kita masih menunggu kepastian apakah boleh atau tidak bole ke Solo,” lanjutnya.

Pria yang menjadi dirijen Viking itu mengatakan bahwa anggotanya tidak ingin berperang melawan pendukung Persija, Jakmania. Dia menerangkan anggota hanya ingin menyaksikan pertandingan Persib melawan Persija di Solo. “Kita hanya ingin mendukung Persib,” jelasnya.

Pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung memang dinantikan, terlebih rivalitas kedua pendukung sangat tinggi. Bahkan tak jarang laga keduanya selalu menyedot perhatian dari semua kalangan.

60