Torabika Soccer Championship 2016

Pelatih Persija Jakata Janji Redam Permainan Kasar Persiba

Rabu, 9 November 2016 15:35 WIB
Penulis: May Rahmadi | Editor: Gerry Anugrah Putra
© May Rahmadi/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Alhadad, siap redam permainan Persiba Copyright: © May Rahmadi/INDOSPORT
Pelatih Persija Jakarta, Muhammad Zein Alhadad, siap redam permainan Persiba

Pelatih yang akrab disapa Mamak itu menginstruksikan para pemainnya agar lebih berhati-hati dengan permainan keras Persiba Balikpapan.

Tim berjuluk Beruang Madu itu terkenal dengan permainan kerasnya. Arema Cronus menjadi korban permainan anak asuh Jaino Matos itu.

Tercatat dalam lima pertandingan terakhir, Persiba mendapat 14 kartu kuning. Hal itu pun membuat beberapa pengguna sosial media pun mengkritik permainan keras yang sering ditampilkan Persiba.

Persija bersiap hadapi Persiba Balikpapan.

Tapi catatan tersebut tak membuat Mamak gentar. Bahkan mantan pelatih Persijatim Jakarta Timur itu mengatakan timnya siap untuk megantisipasi gaya keras Beruang Madu.

"Saya tahu persiba salah satu tim yang paling bermain kasar dan keras. Kita akan meredam supaya tidak bermain keras," kata Mamak seusai latihan Persija di Lapangan Villa2000 pagi hari tadi.

Persija saat ini sedikit merugi karena dua pemain andalannya, Greg Nwokolo dan Ramdani Lestaluhu, baru sembuh dari cedera. Greg cedera engkel, dan Ramdani cedera lutut. 

Meski Ramdani sudah menjalani latihan, Greg masih dalam proses penyembuhan. Keduanya memang sempat mengikuti latihan kemarin. Namun dalam latihan terakhir, Greg tidak terlihat berlatih bersama tim Persija. 

106