Bundesliga Jerman

Bayern Munchen Tanpa 3 Bintang Saat Lakoni Der Klassiker

Sabtu, 19 November 2016 01:23 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

Adalah Arjen Robben, Javi Martinez, dan Kingsley Coman yang tak bisa bermain di Signal Iduna Park pada Minggu (20/11/16). Ketiga pemain tersebut dikabarkan masih belum terlalu pulih untuk bisa bermain di laga penting Bundesliga.

“Robben sudah berlatih secara individu selama tiga hari terakhir. Ia hanya mengalami masalah kecil, tapi kemungkinan baru akan tampil pada pekan depan,” ujar Carlo Ancelotti, seperti yang dilansir dari FourFourTwo.

Namun, tampaknya Bayern masih harus was-was dengan kondisi para pemainnya. Arturo Vidal dan Douglas Costa dikabarkan juga masih bermasalah dengan kebugarannya. Apalagi dua pemain tersebut baru saja melakoni laga internasional bersama tim nasional negaranya.

Kingsley Coman dipastikan absen saat Bayern berhadapan dengan Dortmund.

“Kami terus memantau Vidal dan Costa. Kami tidak ingin mengambil resiko dengan kondisi mereka. Mereka lelah karena melakukan perjalanan panjang dengan pesawat,” tandas mantan pelatih Real Madrid itu.

Laga kontra Dortmund dipastikan akan berjalan keras. Kedua klub merupakan rival di Jerman yang sangat sering bertarung memperebutkan posisi tertinggi di Bundesliga.

156