La Liga Spanyol

Waspada! Derby Madrid Siap Diteror Dua Orang Prancis

Sabtu, 19 November 2016 12:37 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Dua pemain Prancis itu adalah Antoine Griezmann jagoan Atletico Madrid dan Karim Benzema milik Real Madrid. Dua penggawa yang sama-sama berposisi sebagai striker itu sebelumnya dikabarkan akan absen dalam Derby Madrid karena dikabarkan cedera.

Baik Griezmann maupun Benzema sama-sama mendapat cedera saat jeda internasional pekan lalu. Setelah diyakini absen, namun ternyata cedera yang didapat keduanya tergolong ringan, sehingga besar kemungkinan dapat dimainkan dalam laga nanti.

Benzema sendiri disebut Zidane sudah ikut berlatih dengan para penggawa Los Blancos lainnya. Artinya, ia siap untuk dimainkan pada pertandingan tersebut.


Karim Benzema, striker Real Madrid.

“Karim Benzema ada dalam skuat kami, dia sudah ikut latihan dan lebih membaik. Dia bisa bermain nanti, saya senang karena memiliki dia dalam skuat,” ujar Zidane dilansir Football Espana.

Sementara dari kubu tuan rumah, Antoine Griezmann bahkan telah dipastikan tampil sebagai starter oleh pelatihnya, Diego Simeone.


Antoine Griezmann, striker Atletico Madrid.

“Griezmann sudah membaik, dia memiliki sedikit masalah tapi dia baik-baik saja. Saya bangga mempunyai pemain yang berbakat sepertinya, dia akan bermain sejak menit awal melawan Real Madrid,” jelas Simeone dilansir dari ESPN.

12