Serie A Italia

Konfirmasi Dani Alves soal Cedera Parah yang Dideritanya

Senin, 28 November 2016 15:32 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Kekalahan Juventus dari tuan rumah Genoa dengan skor 1-3, dalam laga Serie A Italia musim 2016/17 di Stadio Luigi Ferraris, Minggu (27/11/16) malam WIB, harus memakan korban. Bek kanan La Vecchia Signora, Dani Alves harus mendapat cedera parah.

Mantan pemain Barcelona itu mendapat tekel keras dari pemain Genoa, Lucas Ocampos pada menit ke-74. Dani Alves pun ditarik keluar lapangan dengan menggunakan tandu.

Juventus mengkonfirmasi bahwa Dani Alves menderita cedera patah kaki kiri. Hal itu diungkapkan Juventus melalui akun Twitter resminya, @Juventusfcen.

Namun, hal itu langsung dibantah Dani Alves. Pemain asal Brasil itu mengungkapkan, cedera yang diterimanya bukan patah kaki kiri. Cedera yang dialaminya hanya biasa saja.
 

 

Obrigado a todos pelas mensagens de apoio e carinho, infelizmente nossa profissão ao ser uma profissão de risco acontecem esses tipos de acidente. Gostaria também de esclarecer a todos meus amigos e familiares que não é tão grave como esta saindo na internet, pronto estarei de volta como sempre, vivendo minha profissão com a entrega que me levou a conseguir uma carreira sólida e de muitos êxitos, não sei vivê-la de outra maneira.....Muito obrigado pelo vosso carinho e até loguinho!!! #ilovethisgame⚽️️ #goodcrazyinthahouse🤓

A photo posted by DanialvesD2 My Twitter (@danialves23) on

"Terima kasih untuk semua dukungan dan kasih sayang. Profesi saya sebagai pesepakbola memang sangat riskan untuk mendapat cedera. Saya juga ingin menjelaskan kepada semua teman-teman dan keluarga bahwa cedera saya tidak serius, tidak seperti yang diinformasikan di beberapa media," tulis Dani Alves dalam kolom komentar foto yang diunggah di Instagram pribadinya, @Danialves23.

"Saya akan segera kembali seperti biasa. Terima kasih banyak atas kebaikan Anda semua," tutup pemain berumur 33 tahun tersebut.

279