Serie A Italia

Susunan Pemain Juventus vs Atalanta: Ancaman Duet Kroasia-Argentina

Minggu, 4 Desember 2016 02:35 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Juventus mengusung misi bangkit di depan hadapan pendukungnya sendiri, yang memadati J-Stadium pasca kekalahan 0-3 dari Genoa akhir pekan lalu. Bianconeri pun melakukan beberapa perubahan.

Sang pelatih, Allegri, menggunakan formasi 4-3-1-2 dan mengandalkan duet penyerang asal Kroasia dan Argentina, Mario Mandzukic serta Gonzalo Higuain di depan, dengan dukungan Miralem Pjanic di belakang mereka.


Miralem Pjanic akan menopang pergerakan Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain.
 

Lawan Juventus, Atalanta, juga bukan sembarang tim karena mereka menjadi kuda hitam Serie A musim ini. Atalanta duduk di peringkat lima klasemen, dan meraih enam kemenangan beruntun di enam laga terakhir di Serie A Italia - tujuh di seluruh kompetisi jika menghitung kemenangan di Coppa Italia.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, menurunkan formasi 3-4-1-2 dan mengandalkan Alejandro Gomez serta Andrea Petagna di lini depan. Sementara di tengah memiliki Jasmin Kurtic, Franck Kessie, dan Remo Freuler untuk beradu dengan lini tengah Juventus.

Berikut Susunan Pemain Kedua Tim:

Juventus (4-3-1-2): Gianluigi Buffon; Alex Sandro, Giorgio Chiellini, Daniele Rugani, Stephan Lichtsteiner; Stefano Sturaro, Claudio Marchisio, Sami Khedira, Miralem Pjanic; Gonzalo Higuain, Mario Mandzukic

Pelatih: Massimiliano Allegri

Atalanta (3-4-1-2): Marco Sportiello; Andrea Masiello, Mattia Caldara, Rafael Toloi; Leonardo Spinazzola, Remo Freuler, Franck Kessie, Andrea Conti, Jasmin Kurtic; Alejandro Gomez, Andrea Petagna

Pelatih: Gian Piero Gasperini