(FOTO) Belum Punya Klub, Eks Arsenal dan Madrid Pamer Mobil Mewah

Kamis, 8 Desember 2016 17:18 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Setelah masa kontraknya bersama Crystal Palace berakhir pada 13 Juni 2016 lalu, Emmanuel Adebayor hingga kini masih belum memiliki klub yang siap menggunakan jasanya.

Sebelumnya, pemain berkebangsaan Togo itu memang sempat dikabarkan hijrah ke klub Prancis, Lyon. Namun, karena tidak menemui kesepakatan, Adebayor gagal bergabung dan membuatnya tanpa klub hingga saat ini.

Meski hingga sekarang masih belum mendapatkan klub baru, Adebayor rupanya tidak ingin terlalu ambil pusing, terutama soal keuangannya. Baru-baru ini, ia bahkan baru saja membeli sebuah mobil mewah dengan harga fantastis.

Melalui akun Instagram pribadinya, pemain kelahiran 26 Februari 1984 itu mengunggah foto dirinya tengah duduk di atas sebuah mobil Rolls Phantom Drophead Coupe.

 

SEA, silence is very accurate 🔹Le silence est très adroit 🙊#GodFirst #SilenceIsGolden #NoNegativity #StayFocus #NoTimeToCheckTime #KeepMoving #LifesGood

A photo posted by The Real Adebayor (@e_adebayor) on

Di pasaran, harga sebuah mobil itu sendiri bisa mencapai 360 ribu pounsterling, atau sekitar Rp6,063 miliar. Sebuah uang yang tentunya sangat banyak, apalagi bagi seseorang yang tidak lagi memiliki pemasukan.