Liga Primer Inggris

(FOTO) Tekel Horor Rojo Dihujat Netizen, Mourinho Pasang Badan

Kamis, 15 Desember 2016 09:48 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
 Copyright:

Dua gol kemenangan Man United dicetak oleh Paul Pogba dan Zlatan Ibrahimovic, yang hanya dibalas oleh gol James McArthur. Akan tetapi ada satu momen yang lewat dari pengamatan wasit Craig Pawson.

Bek Man United, Marcos Rojo, kembali melakukan tekel horor dengan kedua kaki kala melawan Elang London. Kritikan dan hujatan pun menghampirinya, apalagi saat melawan Everton di pekan 14, Rojo juga melakukan tekel dua kaki kepada Idrissa Gueye.


Momen kala Marcos Rojo melakukan tekel horor kepada Idrissa Gueye.

Kali ini, pemain agresif asal Argentina itu melakukan tekel dua kaki kepada penyerang sayap Palace, Wilfried Zaha dan lepas dari pengamatan Pawson.

Tak pelak mantan pemain Sporting Lisbon itu langsung mendapatkan hujatan dari netizen di Twitter. Dua nama dengan akun @adj_7Pincus dan @stevenchurch97 mengkutuk tekel horor Rojo, yang dapat mencederai lawan dengan parah.

Mendengar hal itu, pelatih Man United, Jose Mourinho, angkat bicara dan membela pemainnya. The Special One justru memuji agresivitas bermain Rojo.

"Dia (Rojo) bermain fenomenal. Dia bermain sangat baik, dia pemain yang bersih, agresif, alami, pemain Argentina, emosional, tapi sangat bersih (tidak kotor)," ucap Mourinho di Manchester Evening News.

"Saya tidak mengomentari David Luiz (tekel) kepada Marouane Fellaini, saya tidak mengomentari (tekel Danny) Rose kepada (Henrikh) Mkhitaryan, dan saya juga takkan mengomentarinya," urainya.

247