Piala AFF 2016

Gara-gara Anak, Istri Ferdinand Sinaga Batal Pergi ke Thailand

Jumat, 16 Desember 2016 21:18 WIB
Kontributor: Basri | Editor: Dery Adhitya Putra
© Da Yerrimon/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga (kanan) dalam sesi latihan Timnas Indonesia (12/12/16). Copyright: © Da Yerrimon/INDOSPORT
Ferdinand Sinaga (kanan) dalam sesi latihan Timnas Indonesia (12/12/16).

Media Officer PSM Makassar, Ramli Manong, menyatakan pihaknya telah diminta langsung oleh PSSI agar menghubungi keluarga dari pemain Juku Eja yang memperkuat Timnas Indonesia, yaitu Ferdinand Sinaga dan Muchlis Hadi Ning.

Menurut dia, istri Ferdinand mengaku siap berangkat asal mendapatkan restu dari suami untuk bisa menyaksikanpenampilannya secara langsung di babak final tersebut.

"Iya, kata istrinya dia siap berangkat jika diizinkan suami. Kami memang hanya sebatas menginformasikan jika ada permintaan untuk berangkat ke Thailand," ucap Ramli dikutip dari Antara.
 


Ferdinand Sinaga (kiri) akan didukung secara langsung oleh pihak keluarga di Bangkok

Istri dari Ferdinand Sinaga, Aghie Veronicca, membenarkan kabar tersebut. Namun dirinya menyatakan tidak bisa ikut bertolak ke Bangkok akibat sedikitnya waktu yang diberikan untuk persiapan, belum lagi ditambah adanya dua buah hatinya yang masih kecil.

"Anak masih kecil mas jadi saya minta adik saja bersama suaminya wakili keluarga kami dukung suami dan timnas Indonesia di Bangkok," ujar Aghie saat dihubungi INDOSPORT.

Karena hal tersebut maka pihak keluarga dari Ferdinand Sinaga yang berangkat ke Thailand untuk menggantikan Aghie, yang harus mengurus anaknya, adalah Vendi dan Jane.

2.5K