Liga Champions

Lawan Madrid, Napoli: Siapa Takut?

Sabtu, 17 Desember 2016 05:02 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

Hal itu diungkapkan langsung oleh kiper mereka, Pepe Reina yang juga merupakan pesepakbola kelahiran, Madrid, 31 Agustus 1982 silam tersebut. Yang mengaku, timnya tidak akan pernah takut menghadapi Los Blancos.

Sebaliknya, Reina mengaku justru timnya merasa tertantang bisa berkesempatan melawan salah satu klub kandidat juara Liga Champions di musim 2016/17 ini.

“Ini merupakan kesempatan bagus, juga untuk kota Naples. Ini akan menjadi tantangan yang sulit dengan melawan salah satu tim terbaik di dunia, tapi kami harus terbang ke Bernabeu dengan tidak ada rasa takut. Kami harus bisa menganggapnya sebagai kesempatan untuk menciptakan sejarah jika ingin maju,” jelas Reina kepada Kiss Kiss Radio.


Pepe Reina, kiper Napoli.

“Pertandingan di Bernabeu pasti akan sulit dan akan selalu sulit untuk mendapatkan kemenangan bagi tim yang bertindak sebagai tamu. Kami memang memiliki rasa hormat kepada mereka, tetapi kami juga tidak takut dengan siapa pun! Kami harus bisa menang, agar bisa bersemangat di San Paolo (markas Napoli),” tambahnya.

Napoli menempati posisi puncak di Grup B, sehingga mereka mendapatkan lawan Real Madrid yang menempati posisi runner up di Grup F di bawah Borussia Dortmund.

Nantinya, Napoli akan bertindak sebagai tamu lebih dulu dan akan melawan El Real pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2016/17 yang digelar pada tanggal 16 Februari 2017 mendatang. Sementara Napoli bertindak sebagai tim rumah di leg kedua akan digelar pada tanggal 8 Maret 2017 nanti.