Cari Pengganti Darmian, Mourinho Bidik Bintang Muda Timnas Belanda

Selasa, 20 Desember 2016 15:46 WIB
Editor: Joko Sedayu
© VI Images via Getty Images
Bek Feyenoord Rick Karsdorp jadi incaran Manchester United. Copyright: © VI Images via Getty Images
Bek Feyenoord Rick Karsdorp jadi incaran Manchester United.

Berdasarkan laporan dari Mirror, Jose Mourinho mengincar bek muda Tim Nasional Belanda, Rick Karsdorp, dari Feyenoord. Bahkan Manchester United telah menyiapkan dana senilai 15 juta poundsterling atau sekitar Rp249 miliar untuk mendatangkan Karsdorp pada Januari 2017.

Karsdorp telah mencuri perhatian setelah penampilannya di Liga Europa ketika berhadapan dengan Man United. Dan saat ini telah menunjukan progresnya dengan menjadi bagian dari skuat Timnas Belanda, arahan pelatih Danny Blind.


Karsdorp sudah mencatat 2 caps untuk Timnas Belanda.

Mourinho berharap bisa membawa bek berusia 21 tahun ini ke Man United pada waktu dekat ini. Namun Mourinho enggan untuk mendatangkan Karsdorp dengan harga di atas Rp249 miliar.

Alasannya, Karsdorp rencananya hanya akan menjadi pelapis Antonio Valencia di posisi bek kanan. Namun, jika dia bisa merebut hati Mourinho, bukan tidak mungkin kalau posisi inti akan menjadi milik Karsdorp.

Jika berhasil mendatangkan Karsdorp, otomatis bek asal Italia Matteo Darmian akan terbuang. Kabarnya, Inter Milan, Chelsea, dan bahkan Barcelona siap menampung mantan bek Torino itu.

Penulis: Arie Kusnandar

569