Piala AFF 2016

Curhat Colongan Dua Punggawa Timnas Indonesia Usai Piala AFF 2016

Selasa, 20 Desember 2016 17:26 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Tanggal 19 Desember kemarin, Gunawan mengunggah sebuah foto di Instagram miliknya. Di dalam foto itu terdapat pula rekan-rekan setimnya di Timnas, seperti Manahati Lestusen, Abdul Rahman, Kurnia Meiga, Beny Wahyudi, Andritany Ardhiyasa dan Fachrudin Aryanto.

Bek Persija Jakarta itu menuliskan caption menyemangati dan mendoakan yang terbaik bagi rekan-rekannya di klubnya masing-masing.

“Sampai jumpa di lain waktu, semoga sukses semua di tim masing masing, sampai jumpa di musim yang akan datang #timnasindonesia #aff2016,” tulis Gunawan di unggahannya.

 

Sampe jumpa dilaen waktu,smga sukses smua ditim masing masing,smpe jumpa dimusim yg akan datang #timnasindonesia🇮🇩 #aff2016⚽🇮🇩

A photo posted by gunawan dwi cahyo 13 (@gunawandwicahyo13) on

Di antara semua komentar yang masuk di akun Instagram miliknya, ada satu komentar yang menyita perhatian INDOSPORT. Adalah komentar milik Abdul Rahman, bek kiri Timnas Indonesia, yang meninggalkan komentar lucu.

"Semoga ketemu di lapangan ya bang, jangan di bangku lagi ketemunya," tulis Abdul Rahman melalui akun @abdulrachman0717 beserta emoticon tertawa.

Ternyata, Gunawan Dwi Cahyo mengetahui komentar tersebut. Dia kemudian membalas komentarnya dengan menuliskan, “Sabar, semua ada hikmahnya, sekarang waktunya sama keluarga, lupakan sejenak sepak bola, hahaha," balas Gunawan.

Keduanya memang tidak mendapatkan kesempatan bermain walau hanya satu menit di Piala AFF kemarin. Abdul Rahman kalah bersaing dengan Abduh Lestaluhu, sedang Gunawan disiapkan untuk melapis Yanto Basna dan Fachruddin Aryanto di posisi bek tengah. Sayang, manajer Alfred Riedl urung mainkan keduanya hingga laga final.

1.6K