(FOTO) Libur Musim Dingin, Ronaldo Umbar Kemesraan di Depan Publik

Jumat, 23 Desember 2016 21:27 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
© thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez menikmati makan malam bersama di Spanyol. Copyright: © thesun.co.uk
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez menikmati makan malam bersama di Spanyol.

Banyak pesepakbola Eropa yang memiliki caranya sendiri dalam merayakan libur musim dingin, menjelang Natal dan Tahun Baru. Termasuk salah satunya Cristiano Ronaldo.

2016 merupakan tahun yang takkan pernah dilupakan pemain berusia 31 tahun itu. Ronaldo membantu Real Madrid memenangi trofi ke-11 Liga Champions atau undecima, trofi Piala Super UEFA, Piala Dunia Antarklub dan Euro 2016 bersama Timnas Portugal.

Cristiano Ronaldo jalan bersama Georgina Rodriguez.

Alhasil, ia dinobatkan sebagai peraih Ballon d'Or 2016, yang merupakan penghargaan keempatnya. Kebahagiaan eks bintang Manchester United pun kian sempurna, karena ia kini telah memiliki kekasih bernama Georgina Rodriguez.

Ronaldo kini tak lagi jomblo, dan juga tak ragu mengumbar kemesraannya di depan publik. Bersama model asal Spanyol itu, Ronaldo makan malam bersama di Spanyol dengan dandanan yang rapih, sementara Georgina tampak cantik dan seksi dengan balutan gaun

Cristiano Ronaldo tak ragu memamerkan kemesraannya dengan Georgina Rodriguez.

Kebahagiaan Ronaldo juga bertambah, jika melihat Madrid besutan Zinedine Zidane tengah dalam momentum bagus, melalui 37 laga di seluruh kompetisi tanpa pernah kalah.

733