(VIDEO) Tak Mau Dipermalukan, Pemain Ini Minta Ampun kepada Neymar

Jumat, 23 Desember 2016 20:08 WIB
Editor: Arief Rahman Hakim
© dailymail.co.uk
Neymar mengelabui lawannya di laga amal untuk tragedi pesawat Chapecoense Copyright: © dailymail.co.uk
Neymar mengelabui lawannya di laga amal untuk tragedi pesawat Chapecoense

Tak perlu diragukan lagi, Neymar meneruskan tradisi pesepakbola Negeri Samba yang kental dengan permainan Jogo Bonito, bermain bola dengan kebahagiaan dan kental dengan aksi mengolah bola, atau mendribel bola.

Neymar memiliki ratusan trik untuk melalui lawan-lawannya dalam duel satu lawan satu, hal itu sudah dilakukannya sejak bermain untuk klub Brasil, Santos.

Pemain berusia 24 tahun itu pun kembali memperlihatkan aksinya di laga amal yang berlangsung di Brasil. Mempertemukan dua tim, Ousadia dan Pedalada. Neymar yang berbaju kuning, membawa Ousadia menang 13-9 atas Pedalada.

Laga itu sendiri dimaksudkan untuk memberi tribut atas tragedi pesawat Chapecoense, dan ada satu aksi unik kala Neymar coba mendribel bola melewati pemain Pedalada.

Uniknya, sang pemain tersebut tampak sudah menyerah sebelum berduel merebutkan bola dengan Neymar. Ia sampai meminta ampun agar Neymar tidak 'mempermalukannya'.

Bagaimana tanggapan Neymar? Tidak peduli, ia tetap melewatinya dengan aksinya dalam mendribel bola dan mempermalukannya di depan suporter yang memadati Pacaembu Stadium, Sao Paulo.

2.3K