Liga Primer Inggris

Toni Kroos Kedapatan Berada di London, Sinyal Gabung Chelsea?

Minggu, 25 Desember 2016 20:44 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Ketika kompetisi Liga Primer Inggris tengah sibuk-sibuknya menyambut Boxing Day tanggal 26 Desember, banyak liga Eropa lain justru menghentikan kompetisi dan menggantinya dengan winter break atau libur musim dingin.

Di winter break, pemain diberikan jatah liburan untuk pulang ke kampung halaman atau sekadar berjalan-jalan saja. Termasuk gelandang Real Madrid, Toni Kroos.

Menariknya, di saat banyak pesepakbola yang menghabiskan masa liburan di negara-negara dengan iklim relatif hangat, seperti Spanyol misalnya, Kroos justru memilih London, Inggris, sebagai destinasi wisatanya.

Pemain Tim Nasional Jerman itu kemudian mengunggah foto terbarunya tengah menikmati suasana di London. Praktis hal ini menimbulkan tanda tanya, apakah ada rencana untuk hijrah ke Chelsea, atau memang hanya ingin jalan-jalan saja.

 

Merry Christmas everybody!!!

A photo posted by Toni Kroos (@toni.kr8s) on

Kroos sudah dalam beberapa pekan belakangan ini digosipkan dengan kepindahannya ke Stamford Bridge, markas The Blues. Sejumlah media Inggris kemudian menganggap kedatangannya ke London lebih dari sekadar jalan-jalan biasa.

Selain Kroos, sudah mulai juga beredar kabar lain yang mengaitkan Chelsea dan Real Madrid. Thibaut Courtois disebut-sebut akan angkat kaki dari London dan bergabung dengan Madrid musim depan.

819