Bursa Transfer

Demi Uang, Angel Di Maria Siap ke China?

Senin, 26 Desember 2016 12:49 WIB
Editor: Gema Trisna Yudha
 Copyright:

Angel Di Maria dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk melanjutkan kariernya di Negeri Tirai Bambu. Tingginya gaji yang akan diterima dari klub China, disebut-sebut sebagai alasan paling kuat yang menarik pemain asal Argentina tersebut.

Meski belum disebutkan secara pasti, media Prancis L'Equipe menyebut agen Di Maria, Jorge Mendes, telah memiliki nama klub yang berpeluang dibela mantan pemain Real Madrid tersebut.

Di Maria juga disebut telah menyatakan keinginannya meninggalkan tim binaan Unai Emery menyusul penurunan performa musim ini. Musim ini, Di Maria baru menorehkan satu gol dan lima assists saja dari 15 laga di Ligue 1 Prancis.

Torehan ini berbeda dengan pencapaian Di Maria musim lalu. Penampilan Di Maria saat ini cukup tajam dengan melakukan servis bagus bagi Zlatan Ibrahimovic dan Edinson Cavani. Musim lalu, Di Maria menyumbang 10 gol dan 18 assists dalam 26 pertandingan di Ligue 1 Prancis.

Jika kabar transfer ini benar-benar terjadi, ia akan menyusul pemain Chelsea, Oscar Emboaba yang baru saja meneken kontrak dengan klub Chna, Shanghai SIPG.

Namun demikian, Di Maria juga dikabarkan ingin kembali ke Real Madrid. Los Blancos juga disebut-sebut berharap untuk kembali mendapatkan jasa Di Maria. 

1.4K