La Liga Spanyol

Akun Media Sosial Diretas, Eks Man City Kehilangan Pengikut

Rabu, 28 Desember 2016 12:23 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Setelah sempat mendapatkan terapi tersebut, Nasri melontarkan berbagai tweet yang bernada seksis kepada Drip Doctor perihal pelayanan 'plus-plus' yang diberikan oleh salah seorang terapis Drip Doctor.

Atas postingan tersebut, Nasri mengaku akunnya ini dibajak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Akun Twitter resmi Nasri yakni @SamNasri19 langsung dihapus di hari yang sama dan gelandang berusia 29 tahun ini langsung membuat akun baru.

Akun baru Nasri memiliki nama yang tidak jauh berbeda dari akun lamanya yang telah diblokir. Nasri menggunakan akun baru dengan nama @Samirnasri19_ .

Pada akun barunya tersebut, Nasri tidak lupa meminta maaf dan memberikan konfirmasi lebih lanjut perihal postingannya di akun lama. Nasri mengaku apa yang dituliskan di akun lama tersebut bukanlah tulisannya dan menegaskan bahwa akun tersebut dibajak oleh seseorang.

"Saya minta maaf kepada Sevilla dan Tim Nasional Perancis atas cuitan tadi yang membuat saya terlihat buruk sebagai seorang pesepakbola, manusia, dan sebagai rekan," cuitan Nasri di akun Twitter barunya.

Ia juga menuliskan permohonan maafnya kepada pihak Drip Doctor atas insiden tersebut. Selain itu, Nasri juga mengklaim bahwa si peretas akun Twitter resminya adalah seorang bernama Isac yang tengah diurus oleh pengacaranya.

"Sekali lagi, bukan saya yang menuliskan cuitan ini. Ini kerjaan seorang hacker bernama Isac dan pengacara kami akan mengambil alih kasus ini untuk penyelidikan lebih dalam," ungkap Nasri.

"Namun, insiden ini memaksa Nasri kehilangan sejumlah followers. Hingga saat ini akun barunya di media sosial baru difollow oleh kurang dari 250 orang.

220