Inginkan Di Maria, Shenhua Siap Lepas Sejumlah Bintang

Rabu, 28 Desember 2016 08:19 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Gustavo Poyet menyatakan masih ingin mendaratkan Angel Di Maria ke Shanghai Shenhua. Pelatih klub Liga Super China ini masih menginginkan sejumlah pemain berkualitas untuk memperkuat armadanya musim depan.

Padahal, Shenhua sudah hampir memenuhi kuota pemain asing yang ditetapkan. Jika Carlos Tevez bergabung, maka Shenhua telah memiliki jatah 5 pemain asing yang diperbolehkan.

Selain inginkan Carlos Tevez, Shanghai Shenhua juga terpikat dengan Angel Di Maria.

Saat ini Shenhua telah memiliki Gustavo Moreno, Freddy Guarin, Obafemi Martins, dan Demba Ba. Namun Poyet tidak menyerah dan berupaya mencari cara untuk mendaratkan pemain asal Paris Saint-Germain (PSG) tersebut.

"Apakah Di Maria akan datang? Jika (Carlos) Tevez bergabung maka batas pemain asing yang dibutuhkan akan mencapai batas. Kedatangan Di Maria bisa terjadi jika ada yang pergi," ujar Poyet seperti dikutip dari La Red.

Kerap berselisih paham dengan pelatih, membuat Angel Di Maria gagal menunjukkan performa terbaik di PSG musim ini.

Di Maria sendiri tengah bermasalah dengan situasi di PSG saat ini. Sejak kedatangan Unai Emery, pemain asal Argentina ini gagal mencapai performa terbaiknya.

Selama musim ini Di Maria baru mencetak 3 gol dari 21 penampilannya di semua kompetisi. Bahkan, pemain berusia 28 tahun ini baru mencetak satu gol di ajang Ligue 1 dari 15 penampilannya musim ini.

939