Semen Padang Amankan 16 Pemain untuk Musim Depan

Rabu, 28 Desember 2016 07:10 WIB
Editor: Gerry Anugrah Putra
 Copyright:

"Kami akan mempertahankan 16 pemain termasuk tiga legiun asing dari skuat musim lalu yang bermain pada Torabika Soccer Championship 2016," jelas Direktur Teknik Iskandar Zulkarnain Lubis.

Ke-16 pemain tersebut yakni, Penjaga Gawang diisi oleh Jandia Eka Putra, dan Rendy Oscario Untuk pemain belakang, ada Hengki Ardiles, Cassio Fransisco de Jessus, Handi Ramdhan, Agung Prasetyo, Novrianto, Novan Setya Sasongko, dan Fandry Imbiri.

Sedangkan pada pemain tengah, ada Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Rudi, Muamer Svraka, Irsyad Maulana, termasuk duo striker, Marcel Silva Sacramento, dan Adi Nugroho.

Zulkarnain mengatakan saat ini pihaknya sedang melakukan negosiasi dengan sejumlah pemain incaran. Ia menambahkan nama pemain tersebut masih dirahasiakan hingga proses negosiasinya selesai.

"Saat ini kami tengah melakukan negosiasi dengan beberapa nama, tapi sengaja tidak diumbar ke publik. Takutnya kalau kami buka sekarang, klub lain juga ikut mengincar dan harapan suporter kita jadi buyar karena sudah menaruh harapan terhadap pemain tersebut," lanjutnya seperti yang dikutip dari Antara.

Ia mengungkapkan dalam agendanya setidaknya pada pekan kedua di bulan Januari 2017 manajemen Kabau Sirah sudah menyelesaikan negosiasi serta transfer seluruh pemain dan akan menggelar acara peluncuran tim untuk menyongsong musim baru.

"Rencananya di minggu awal Januari 2017 nama-nama pemain tersebut akan segera diketahui," tandasnya.

213