Bursa Transfer

Terkait Syamsir Alam, Ini Penjelasan Persija Jakarta

Kamis, 29 Desember 2016 19:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
 Copyright:

Geliat bursa transfer sepakbola Indonesia untuk kompetisi musim 2017 semakin menarik perhatian. Beberapa klub bahkan membuat kejutan dengan tengah berupaya mendatangan pemain bidikan mereka.

Seperti Persija Jakarta yang dikabarkan melakukan negosiasi dengan mantan penyerang Timnas U-23, Syamsir Alam. Keduanya dikabarkan akan melakukan jalinan kerja sama di musim mendatang.

Posting-an Syamsir Alam di akun Instagramnya.

Kabar ini sendiri mencuat ke permukaan bukan tanpa alasan. Terlebih setelah Syamsir Alam mem-posting sebuah foto bersama bintang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu. Dalam keterangan foto tersebut, Syamsir mengatakan akan bermain bersama dengan Ramdani di musim depan.

Tak pelak kabar ini semakin menegaskan bahwa keduanya telah menjalin komunikasi. Namun saat dipintai konfirmasi, manajemen Persija Jakarta masih bungkam terhadap kabar ini.

"Terkait kabar Syamsir Alam kita masih belum bisa beri konfirmasi ya," ucap Media Officer Persija Jakarta, Moses Riupasha kepada INDOSPORT.

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus.

Memang Persija Jakarta sendiri masih belum terlihat jelas akan pergerakan mereka di bursa transfer. Hal ini dikarenakan mereka tengah melakukan komunikasi dengan calon pelatih mereka.

"Skuat kita belum bisa tentukan, soalnya itu kan kebijakan pelatih. Jadi biar kita fokus dulu mendatangkan calon pelatih kita yang sudah dalam tahap negosiasi ini," ucap Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus kala itu.

536