La Liga Spanyol

Del Bosque Marah Disebut Bukan Pecinta Madrid

Sabtu, 31 Desember 2016 23:33 WIB
Editor: Tengku Sufiyanto
 Copyright:

Vicente Del Bosque boleh dibilang menjadi pelatih legenda Real Madrid. Berbagai macam prestasi penah dipersembahkannya untuk El Real.

Pria berumur 66 tahun itu pernah mempersembahkan gelar Liga Champions musim 1999/00 dan 2001/02 untuk Madrid. Ia juga mengantarkan Madrid juara La Liga Spanyol musim 2000/01 dan 2002/03.

Namun, seorang politisi berkata bahwa mantan pelatih Timnas Spanyol itu bukanlah sosok penggemar setia Madrid. Hal itu terjadi dalam sebuah acara yang dihadiri Del Bosque di Kota La Albuera, Badajoz, Spanyol.
 


Vicente Del Bosque marah disebut pencinta Real Madrid.

Kejadian itu sempat diceritakan Del Bosque. Ia mengaku sempat mengeluarkan sedikit emosi atas komentar tak sedap politisi tersebut.

"Saya pergi ke La Albuera, yakni kota di Badajoz pada suatu hari. Saya datang untuk mengambil hadiah yang diberikan kepada saya. Ketika acara itu berlangsung, seorang anggota dewan setempat menghampiri saya. Dia mengatakan dengan penuh ketegasan jika saya bukanlah Madridista," ungkap Del Bosque dikutip dari Marca.

"Saya membalas pernyataan itu dengan menjawab, jika saya selama 36 tahun menggemari Madrid. Namun, pria itu terus mengatakan jika saya bukan Madridista. Itu membuat saya kesal," tutup Del Bosque.