Kumpul Keluarga Hingga Memakai 'Kaki Robot' Jadi Kemeriahan Malam Tahun Baru Pesepakbola Dunia

Minggu, 1 Januari 2017 11:26 WIB
Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Tahun 2016 telah berlalu, di detik-detik pergantian tahun menuju 2017, sejumlah perayaan dilakukan oleh banyak orang dari seluruh dunia. Tak terkecuali para bintang sepakbola dunia. 

Cristiano Ronaldo lewat akun Instagram mem-posting malam tahun barunya bersama dengan sang ibunda tercinta. Momen perayaan tahun baru 2017 juga digunakan bintang Real Madrid tersebut untuk memberikan kejutan di hari ulang tahun ibunda. 

Ronaldo mem-posting foto kue ulang tahun lengkap dengan ucapan 'Happy birthday mom!!'. 

 

Happy birthday mom!!🎂👏❤️

A photo posted by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Jika Ronaldo merayakan malam tahun baru bersama sang ibunda, maka Lionel Messi merayakan malam tahun baru bersama sang istri dan dua anaknya. Messi mem-posting foto dirinya bersama keluarga kecilnya tengah berenang di suatu tempat liburan. 

"Semoga 2017 semua orang penuh dengan kesuksesan," tulis bintang Barcelona itu di caption fotonya. 

 

Terminando el año en la pile . feliz 2017 para todos !!!!

A photo posted by Leo Messi (@leomessi) on

Sementara rekan Ronaldo, Gareth Bale mem-posting foto dirinya dengan sang istri. Yang menarik dalam postingan tersebut, meski dibalut dengan 'kaki robot', Bale tampak gagah dengan balutan jas berwarna hijau muda, warna yang senada dengan dress yang digunakan sang istri, Emma Rhys-Jones.

 

Happy New Year everyone!! 🎉

A photo posted by Gareth Bale (@garethbale11) on

Perayaan malam tahun baru juga dirayakan oleh sebagian kecil pemain Liga Inggris yang tidak tampil bersama klubnya. Daley Blind mem-posting foto dirinya bersama sang Candy-Rae Fleur tengah merayakan malam tahun baru. 

 

Happy New Year ⭐️ #2017

A photo posted by ️Daley Blind (@blinddaley) on

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho juga merayakan malam tahun bersama sang istri dan sang buah hati. Jika Coutinho merayakan malam tahun baru hanya di rumah, maka tidak dengan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. 

 

Desejamos um feliz ano novo a todos. We wish a happy new year to everyone🙏🏽

A photo posted by Philippe Coutinho (@phil.coutinho) on

Penyerang berdarah Polandia itu merayakan malam tahun baru bersama sang istri, Anna di satu tempat liburan. Dari postingan yang ia share di akun media sosialnya, tampak penyerang Munchen itu berpose dengan latar belakang pantai. 

 

Happy New Year. Let this 2017 be for everyone a year full of success!🎉🎉🎈 #rl9

A photo posted by Robert Lewandowski (@_rl9) on

173