Lilipaly dan Pasangan Sambut Tahun 2017 Bersama Calon Malaikat Kecil

Senin, 2 Januari 2017 15:44 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Kabar bahagia itu diumumkan Lilipaly melalui akun Instagram miliknya dengan mengunggah sebuah foto bergambar bantal yang bertuliskan, 'You are my most favorite person in the world' dan sepasang sepatu bayi.

Tak cukup dengan mengunggah foto bantal dan sepasang sepatu bayi, pemain berusia 26 tahun itu meyakinkan publik terhadap akan kabar bahagia itu menuliskan sebaris kalimat pada keterangan foto yang ia unggah.

"Untuk malaikat kecilku, dengan sepasang sepatu ini semoga engkau siap melangkahkan kakimu di dunia yang besar ini..😍," tulisnya dengan menyertakan tanda pagar #Babynews 🍼 #BabyLiliontheway #prouddaddytobe. 

Hal serupa pun turut dilakukan oleh sang istri tercinta, Carmen Rowena di akun Instagram pribadi miliknya. Rowena turut mengunggah foto bantal dan sepasang sepatu sambil disertai dengan kalimat yang mewakili kebahagian hatinya.

 

one plus one is three. #babyLiliontheway #proudmommytobe

A photo posted by 👻 CARMEN ROWENA (@carmenrowena) on

"Satu tambah satu sama dengan tiga," tulis Rowena dalam keterangan foto yang diunggahnya.

Tak khayal ucapan selamat dari para penggemar pun langsung membanjiri akun Instagram Lilipaly dan pasangan. Bahkan di antara pemberi ucapan selamat ada yang mendoakan agar calon malaikat kecil Lilipaly bisa mengikuti jejak sang ayah jadi pesepakbola.

"Congratulation brotherrrrr😍😍," tulis akun faniasuffy.
"SeLamat Om @stefanolilipaly. ... Semoga Anaknya bisa Jadi Pemain BoLa jugaa," tulis akun dorisa9389.

"Selamat pasangan favorit saya," tulis akun adzroatika.

1.1K