(VIDEO) Mengintip Gol Cantik Ezra Walian Bersama Tim Muda Ajax Amsterdam

Senin, 2 Januari 2017 14:55 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Ezra Walian memang tidak sekadar menimba bakat di negeri Belanda bersama tim muda Ajax Amsterdam. Pemain berusia 19 tahun itu juga menorehkan sejumlah catatan gemilang saat merumput bersama klub pemilik empat gelar juara Liga Champions Eropa tersebut.

Bermain sebagai seorang penyerang, Ezra pun tidak bisa dilepaskan dari catatan gol. Beberapa gol indah berhasil ia ciptakan selama membela tim muda Ajax Amsterdam. 

Salah satunya saat ia tampil membela Jong Ajax dalam Kejuaraan Tim Muda UEFA pada musim 2015/16 melawan tim asal Rusia, Spartak Moscow pada tanggal 4 November 2015. 

Saat itu, Ezra berhasil menyumbang sebuah gol indah yang berhasil mengantarkan Ajax memenangkan laga dengan skor telak 3-0. Gol itu kemudian ia abadikan dengan mengunggahnya ke akun Instagram milikinya.

 

Good win against Spartak Moscow. Proud of the team! And happy with my goal!!⚽️❤️ #uefa #youthleague

A video posted by Ezra Walian (@ezrawalian) on

"Kemenangan yang hebat atas Spartak Moscow. Rasa bangga saya untuk tim! Dan, saya sangat bergembira dengan gol yang berhasil saya ciptakan," tulis Ezra.

Saat ini, Ezra dikabarkan tinggal selangkah lagi bisa menggapai impiannya bisa menjadi bagian dari Tim Nasional Indonesia. Kabarnya, Ezra sudah mengantongi surat rekomendasi naturalisasi atlet dari Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Republik Indonesia. 

1.1K