Bursa Transfer

Diiming-iming Klub Malaysia, Kiper Timnas Indonesia Pilih Tetap Setia

Selasa, 3 Januari 2017 15:22 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
© Gts
Kiper Timnas Indonesia, Teja Paku Alam. Copyright: © Gts
Kiper Timnas Indonesia, Teja Paku Alam.

Teja menjelaskan bahwa tawaran menggiurkan hijrah ke Negeri Jiran itu datang dari klub yang saat ini laga di Malaysia Premier League atau klub kasta kedua di Malaysia pada akhir tahun lalu. 

Namun Teja memutuskan untuk menolak tawaran tersebut lantaran ia lebih ingin melanjutkan kariernya bersama Sriwijaya FC yang telah banyak berjasa dalam perjalanan karier sepakbolanya sejauh ini.


Teja Paku Alam memilih untuk tetap setia bersama Sriwijaya FC.

"Akhir tahun lalu pelatih kiper salah satu klub yang berlaga di Liga Primer Malaysia atau setara Divisi Utama sini menawari saya bergabung ke sana, namun saya ingin fokus bersama Sriwijaya," kata Teja seperti dikutip dari Laskar Wong Kito.

Teja menerangkan bahwa tawaran menggiurkan itu datang bertepatan saat ia  membela Timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016 lalu. Teja yang menjadi bagian dari Skuat Garuda dikenalkan oleh salah satu produsen perlengkapan kiper.

"Tapi saya tegaskan masih betah bermain untuk Sriwijaya FC dan punya banyak diraih nantinya, sehingga tawaran tersebut tidak saya ambil," kata kiper yang juga membela Sumsel di ajang PON.

984