Duh, Pacar dan Mantan Istri Sergio Aguero 'Perang' di Twitter

Selasa, 3 Januari 2017 21:53 WIB
Penulis: Arie Kusnandar | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Menurut laporan dari Sports Mole, perang mulut di Twitter antara Karina Tejeda dan Gianinna Maradona dimulai setelah putri Karina, Sol, diduga terjatuh akibat ulah dari Benjamin, putra hasil pasangan Sergio Aguero dan Gianinna.

Karina yang terpantik emosinya karena hal tersebut, mencoba melampiaskan amarahnya pada akun media sosial Twitter miliknya. Pada akun Twitter-nya, Karina menulis sindiran kepada mantan istri Aguero.

"Jika ada yang ingin Anda ucapkan tentang putri saya, Anda bisa berbicara kepada saya. Saya bisa mengurusnya, Anda juga bisa menjelekkan nama saya sepuasnya tapi jangan pernah melibatkan putri saya," tulis akun Twitter Karina yang juga merupakan seorang penyanyi pop Argentina  ini.

Merasa tersindir, putri legenda sepakbola Argentina, Diego Maradona itu kemudian menjawab tweet dari Karina. Ia juga menyarankan agar orang terdekat Benjamin, yakni Aguero untuk memberitahu Karina tentang sifat baik Benjamin.

"Setiap anak memiliki perilaku yang mencerminkan sikap orang tuanya dan orang-orang yang memiliki kedekatan dengan Benjamin dapat memberitahu anda bagaimana sikap anak saya. Dia anak yang manis, sopan, santun, dan menjadi teman, anak serta cucu yang baik." tukas akun Twitter Gianinna.

Sampai sejauh ini, Aguero belum ikut berkomentar pada perang mulut di Twitter antara Karina dan Gianinna.

383