Foto Bugilnya Tersebar di Media Sosial, Presenter Olahraga Ini Buka Suara

Rabu, 4 Januari 2017 19:02 WIB
Penulis: Cosmas Bayu Agung Sadhewo | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Diletta Leotta, presenter cantik Sky Sports Italia ini akhirnya buka suara setelah 2 bulan lamanya. Perempuan kelahiran 25 tahun silam itu mengatakan bahwa, gambar-gambar bugil dirinya yang berada di internet beberapa ada yang mirip dengannya.

"Secara otentik, beberapa foto tersebut ada yang mirip saya. Setelah saya menyadarinya, itu adalah foto-foto dari arsip pribadi saya," katanya dikutip dalam Mirror.

"Foto-foto tersebut pernah saya kirim ke seseorang, mungkin ke beberapa orang lain juga. Tapi saya pastikan, itu sudah saya hapus sebelumnya. Seseorang sudah meretas akun iCloud saya."

"Semenjak kejadian itu, handphone saya selalu berdering. Entah itu notifikasi dari Whatsapp, SMS, ataupun telepon. Selama 1 hingga 3 hari saya masih kuat menghadapinya. Namun sesudahnya, saya menangis," tambahnya.

Namun Leotta tidak menyesal atau merasa bersalah akan apa yang telah menimpanya ini. Dirinya bahkan memberikan dukungan kepada korban-korban yang bernasib sama sepertinya.

"Saya ingin berkata kepada para wanita atau pria di luar sana, yang mempunya pengalaman seperti saya, kalian harus tabah dan kuat untuk menghadapinya," tuturnya.

"Semua orang punya hak dan privasi untuk melakukan apa yang mereka mau di dalam hidupnya. Semua orang juga berhak untuk menyimpannya dalam gadget mereka," tutupnya.

Hal ini didukung oleh pemain andalan Nice, Mario Balotelli. Super Mario mengungkapkan kekesalannya setelah mengetahui foto presenter cantik itu tersebar di dunia maya.

"Semua orang berhak melakukan apa saja terhadap dirinya, terhadap tubuhnya. Entah itu pantas atau tidak," katanya.

Sekedar informasi, Diletta Leotta adalah presenter Sky Sports Italia untuk liga Serie B Italia.

167