Arema FC Ngotot Boyong Pemain Senegara Messi yang Pernah Cedera, Apa Alasannya?

Kamis, 5 Januari 2017 04:37 WIB
Editor: Ramadhan
© Ian Setiawan/Indosport
Aji Santoso (Pelatih Arema FC) Copyright: © Ian Setiawan/Indosport
Aji Santoso (Pelatih Arema FC)

Catatan cedera stopper asing asal Argentina, Mauricio Mazetti tampaknya tak membuat manajemen dan tim pelatih Arema FC surut untuk mendatangkannya.

Tim pelatih pun tak khawatir dengan kondisi cedera pemain yang tercoret dari Terengganu FA karena tak lolos tes medis tersebut. PelatihArema FC,  Aji Santoso bahkan mengungkapkan bahwa seorang pemain yang cedera dalam sepakbola adalah hal yang wajar.

“Hamka pernah cedera 6 bulan tapi setelahnya tak ada masalah. Prinsipnya kalau sudah sembuh tak ada masalah lagi,” kata pelatih Arema FC, Aji Santoso seperti diberitakan laman Ongisnade.

Kondisi yang sama juga diyakinkan kepada Mauricio Mazetti. Aji mengaku sang pemain yakin bahwa ia tak ada masalah dengan tes medisnya.

“Dia bilang saat tidak lolos tes medis di Terengganu karena kondisinya yang belum fit, tapi sekarang dia merasa lebih fit,” tandas mantan pelatih Persela ini.

Ia pun memastikan Mauricio Mazetti akan datang pada 8 Januari 2017. “Tanggal 8 dia sudah pasti akan datang, sekarang yang sudah pasti ya pemain Argentina itu,” pungkas Aji.

Sebagai informasi, sebelumnya Mazetti pernah membela klub di Liga Kosta Rika, CS Cartagines.

54