(FOTO) Posting Kenakalan Higuain, Atlet Cantik Ini Minta Maaf

Sabtu, 7 Januari 2017 15:35 WIB
Penulis: Rendy Gusti | Editor: Joko Sedayu
 Copyright:

Sebelumnya, Higuain diberitakan tengah mengencani dara cantik bernama Lara Wechsler beberapa bulan silam. Namun, ia dikabarkan bermain api karena 'kenakalannya' dengan menggoda seorang atlet anggar dan juga model cantik Italia bernama Antonella Fiordelisi.


Kenakalan striker Juventus, Gonzalo Higuain terkuak di media sosial.

Hal tersebut terkuak ketika model berusia 18 tahun tersebut mem-posting sebuah percakapan dirinya dengan pria yang disinyalir merupakan striker Juventus, Higuain.

Foto tersebut memperlihatkan 'kenakalan' Higuain yang meminta Antonella untuk memberikan sebuah foto kemolekan tubuhnya, melalui percakapan pribadi di Instagram.


Antonella Fiordelisi merupakan seorang atlet anggar dan juga model cantik asal Italia.

"Berikan saya foto yang sama, seperti yang ada di Instagram," pinta Higuain kala itu.

Bak gayung menyambut, Antonella pun memberikan sebuah foto dirinya yang tengah berbaring di atas kasur. "Akan saya berikan, tunggu sebentar," balasnya kepada Higuain, seperti dilansir dari The Sun.


Sebuah percakapan pribadi di Instagram antara Higuain dan Antonella.

Namun sialnya, dara muda yang memulai karier modelnya ketika dinobatkan sebagai Miss Granata 2014 silam, mendapat kecaman dari beberapa fans Higuain yang menyebutnya mencari ketenaran dari pesepakbola kelahiran 10 Desember 1987 tersebut.

Tidak ingin berlarut-larut, ia pun memberikan sebuah klarifikasi melalui posting-an Facebook. Ia menyatakan maafnya dan tidak ada maksud untuk menyakiti perasaan Higuain.

"Kami sudah beberapa kali melakukan percakapan melalui Instagram, dan percakapan tersebut hanya berupa candaan semata. Saya tidak ada maksud untuk menyakiti perasaannya, dia (Higuain) selalu berkata sopan dan tidak pernah memaksa," ujarnya.

"Saya meminta maaf karena telah menyebarkan isu-isu yang tidak mengenakkan. Itu semua murni hanya sebuah gurauan," sambung Antonella pada Kamis lalu.

Atas kejadian tersebut, Antonella pun akan berusaha untuk berhati-hati untuk mem-posting sesuatu di sosial media miliknya.

297