Lupakan Messi vs Ronaldo, Ini Duel 'Panas' Dua Model Hot Penggila Madrid dan Barcelona

Sabtu, 7 Januari 2017 17:12 WIB
Editor: Gregah Nurikhsani Estuning
 Copyright:

Rivalitas Real Madrid dan Barcelona tidak melulu tentang persaingan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saja. Suporter juga kerap menunjukkan persaingan di luar lapangan, seperti yang ditunjukkan dua model panas ini.

Yang pertama adalah Mirtha Sosa, fans Los Blancos yang dikenal dengan bokongnya yang menggiurkan. Sosa adalah seorang model berkebangsaan Portugal, dan bisa ditebak siapa pemain Madrid yang ia favoritkan.

Sosa acap kali mengunggah posting-an seksi di Instagram pribadinya. Pose-pose 'memancing' dengan balutan kain minim menjadi andalannya di tiap foto yang ia unggah.

Kendati begitu, Sosa wajib melakukan improvisasi lebih lagi. Sebab, hadir satu model yang tak kalah cantiknya, dan yang tak kalah greget, dia adalah fans Barcelona.

Suzy Cortez diketahui sebagai penggila Barcelona dan Lionel Messi. Model asal Brasil yang dijuluki Miss Bumbum karena memiliki bokong yang indah itu beberapa kali menampilkan kegilaannya kepada El Barca dan La Pulga lewat foto-foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya.

233