Mengenal Eva Longoria, Si Cantik yang Pimpin Penghargaan Pemain Terbaik Dunia

Senin, 9 Januari 2017 17:48 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Bertempat di Zurich, Swiss ajang penghargaan sepakbola terbaik dunia di tahun 2016 akan segera digelar. Dalam ajang yang rutin diadakan setiap tahun tersebut, FIFA juga akan mengumumkan siapakah diantara tiga kandidat, yakni Antoine Griezmann, Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi yang sukses meraih predikat pemain terbaik dunia.

Acara itu sendiri nantinya akan mengusung dua nama yang didaulat menjadi MC acara. Mereka adalah presenter televisi dan radio asal Jerman, Marco Scheryl dan seorang aktris ternama Meksiko, Eva Longoria.

 

No looking back! #2017

A photo posted by Eva Longoria Baston (@evalongoria) on

Dari dua nama MC tersebut, Eva Longoria bisa dikatakan yang paling menarik perhatian. Parasnya yang cantik didukung dengan tubuhnya yang cantik pun dipastikan menjadikannya daya tarik dalam acara penghargaan FIFA tersebut.

Bagi Anda yang belum mengenal sosok Eva, ia merupakan seorang wanita yang lebih dikenal sebagai artis di beberapa serial televis. Ia pertama kali memulai debutnya pada 1999 silam saat membintangi serial Beverly Hills.

 

First glam session of the year! Had to take a picture ☺️Thanks for the beat down @beautybyelan! #2017

A photo posted by Eva Longoria Baston (@evalongoria) on

Selain sebagai seorang aktris, Eva juga aktif dalam beberapa kegiatan sosial. Beberapa kali wanita kelahiran 15 Maret 1975 itu memprakarsai badan amal yang fokus dalam pengembangan kehidupan anak-anak di daerah terpencil.

Meski berprofesi di dunia seni peran, Eva ternyata juga memiliki sebuah hubungan spesial di bidang olahraga. Terbukti, Eva tercatat pernah menikahi pebasket Tony Parker pada 2006 silam.

 

I love wearing red during the holidays! 😊❤

A photo posted by Eva Longoria Baston (@evalongoria) on

152